Sabtu, 06 September 2008

SEBUAH OBSESI.....


Sungguh di luar dugaanku, anakku yang telah menginjak remaja begitu terobsesi dengan salah satu hobinya...yaitu komik.
Selain hobi baca komik dia jg hobi mengoleksinya.

Sebelumnya aku pikir kegemarannya ini adalah kegemaran yg biasa, tapi lama kelamaan kegemaran yang menjadi hobiiii baginya, namun bagiku sering membuat jengkel dan aku harus menahan emosi.
Sebisaku aku berusaha untuk memahaminya agar putriku tidak lepas dan terlepas dari kendali kami orang tuanya.

Seperti kejadian tadi siang, dia sedang main internet ngutak atik background halaman friendsternya dia buka YMnya sekaligus buka Ymail papanya. Aku pikir Ngapain dia buka dua-duanya sedangkan papanya ada didekatnya.
Ternyata dia YMan seolah-olah dia berkomunikasi dgn ayahnya, isi percakapannya ttg permintaannya untuk dibelikan komik yang jumlahnya sungguh fantastis...500 buah.

Hal itu memang bukan hal yang mudah baginya untuk mendapatkan komik. Karena kamipun tergolong ketat dalam urusan komik.
Mungkin didalam hatinya dia berkhayal 'Seandainya aku punya uang banyak aku akan memborong komik2 yang aku inginkan.'

Begitulah kira2 sebuah obsesi putriku akan komik. Namun sisi positifnya dia termasuk mahir menggambar untuk ukuran seusianya terutama gambar animasi (kartun jepang).


Tidak ada komentar: