Senin, 08 September 2008

MENU BUKA

Beberapa hari ini ngebayangin buka puasa pake gule kambing plus acar buatan bapak Cipinang, (ayah dari suami). Nikmat dan segaaaar rasanya. Bapak memang hobi masak memasak. Beberapa kali juga suami nyaranin supaya telp ke bapak biar dibikinin, tapi aku enggan kan bikin repot bapak. Masak bukannya kita yg masakin buat ortu tapi malah ortu yang masakin buat kita (kurang ajar ga sih...???). Habisnya masakan ortu emang lebih leker sih he..he..he..

Kemarin pas silaturrahim ke rumah ortu (suami) ga tahan akhirnya keceplosan juga keinginan itu, e....ga disangka adik2 (dr suami) yang juga sedang ngumpul disitu spontanitas merespon sangat positif akan keinginanku tersebut. "Betul, betul mba, gule kambing buatan bapak wah boleh tuh..."katanya, satu lagi nyeletuk "Iya minggu depan aja menunya gule kambing ala bapak" kurang lebih begitulah sambutannya.

Aku pikir aku aja yang ngidam gule kambing buatan bapak ga taunya yang lainnya pun memimpikannya. "Tu kan dibilang suruh telp tadi sore ke bapak ga mau, buat buka sekarang" kata suami. "He..he..he...habis aku pikir aku aja yang pengin, takut ngrepotin, ternyata sambutannya begitu surprise." belaku.

Akhirnya sepakatlah minggu depan menu buka puasa GULE KAMBING ALA BAPAK ditambah acar hmm yummy.

Nah sambil menunggu minggu depan, hari ini aku akan bikin sop daging dulu+sambel,tempe goreng, (ayam kuluyuk may be), +suami pengin pepes tahu...


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan-jangan shoum nya dah ngebayangin makan di cipinang nih.. :-)